Home > Ragam Berita > Nasional > OK OCE Mart Tutup, Sandiaga : “Itu Namanya Bisnis”

OK OCE Mart Tutup, Sandiaga : “Itu Namanya Bisnis”

Jakarta – Mengenai adanya penutupan pada gerai OK OCE Mart, Sandiaga Uno mengakui bahwa terdapat penurunan omset yang membuat penutupan tersebut terjadi.

OK OCE Mart Tutup, Sandiaga : "Itu Namanya Bisnis"

Saat ditemui kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Ada OK OCE Mart yang bisa terus berjalan, ada yang harus ditutup karena omsetnya turun secara drastis dan pengelolaannya belum bisa menghadirkan satu terobosan untuk omset mereka,”

Selain itu, keputusan untuk menutup gerai tersebut dinilai Sandiaga adalah hal wajar dalam berbisnis. Di sisi lain, dia tetap berupaya agar program itu berjalan baik.

“Jadi itu namanya bisnis. Ada pasang surut, naik turun, kita harus pastikan supaya gerakan ini akan menggelinding dan memastikan bahwa jangan sampai satu atau dua yang ditutup menyurutkan minat buat masyarakat untuk aktif dalam kegiatan ekonomi yang membuka lapangan kerja.” ucap Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135