Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Sarankan Roy Suryo Belajar Lagi Nyanyi Indonesia Raya

Nasdem Sarankan Roy Suryo Belajar Lagi Nyanyi Indonesia Raya

Jakarta – Tak hanya PPP, kini Partai NasDem juga ikut berkomentar perihal Roy Suryo yang dinilai terus berkata nyinyir perihal pelaksanaan Asian Games 2018 yang resmi berakhir kemarin.

Nasdem Sarankan Roy Suryo Belajar Lagi Nyanyi Indonesia Raya

Irma Suryani Chaniago selaku Ketua DPP Nasdem menuturkan bahwa “Iri tanda tak mampu kwek… kwek… kwek…,”

“Indonesia melompat setinggi bintang di era menteri Imam Nahrawi dan di bawah supporting luar biasa presiden Joko Widodo,” ujarnya.

“Harusnya beliau malu. Yang pertama underestimate dengan kemampuan atlet Indonesia. Kedua merendahkan bangsa Indonesia dengan meragukan kemampuan anak-anak bangsa yang bertekad mengharumkan nama bangsa dengan target perolehan medali emas sebanyak 16, bukannya memberikan motivasi malah melecehkan target yang ingin diraih,” sebut dia.

Ia kemudian menyinggung momen ketika Roy menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ pada laga Persija versus Persib di Stadion Maguwoharjo akhir Agustus 2013. Roy dianggap banyak pihak salah lirik. Roy membantah insiden salah lirik. Bagi Roy, dirinya saat itu hanya mengikuti aliran lagu yang dinyanyikan para pendukung. Klarifikasi Roy soal ‘Indonesia Raya’ ada di sini.

“Suruh belajar lagi nyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ dengan benar. Masak menteri nggak hapal lagu kebangsaan? Sudah tidak berprestasi, bukannya introspeksi kok malah nyinyir nggak karuan. Malu atuh,” tukas Irma.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135