Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Tegaskan berikan Dukungan kepada Jokowi di Pilpres 2019

Ridwan Kamil Tegaskan berikan Dukungan kepada Jokowi di Pilpres 2019

Jakarta – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku memberikan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin dalam pemilihan presiden 2019 nanti. Ia menyebut pilihan politiknya itupun tak perlu dipertanyakan kembali.

Ridwan Kamil Tegaskan berikan Dukungan kepada Jokowi di Pilpres 2019

“2019 saya dukung Pak Jokowi, sudah clear. Tidak usah ditanyakan lagi,” tambahnya usai pelantikan gubernur di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Saat ditanya apakah dirinya akan masuk dalam tim kampanye nasional, Ridwan menyebut akan mempelajari aturannya terlebih dahulu. “Saya ikut aturan dulu, kalau tidak melanggar saya kira dulu juga Pak Aher (Ahmad Heryawan) ketua timsesnya Pak Prabowo kan. Kalau tidak melanggar aturan tentunya ini hak politik, tidak masalah. Kalau gak boleh ya, berarti gak boleh secara formal,” ujar Ridwan.

Sebelumnya, Ridwan Kamil telah resmi dilantik menjadi Gubernur Jawa Barat. Hal pertama yang ingin dilakukannya adalah menyederhanakan komunikasi dengan walikota, bupati, dan juga sekretaris daerah yakni dengan membentuk grup komunikasi melalui Whatsapp.

Baca juga: UAS Dipersilakan Lapor Polisi bila Mendapat Ancaman dan Intimidasi

“Ya mulai besok saya bikin WA grup, itu saja dulu. Wa grup antara walikota bupati sekda. Kalau tidak perlu bertemu kenapa bertemu, begitu kira-kira. Yang paling penting urusan di Jabar cepat selesai, terkoordinasi, dan beres,” ujar Ridwan di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (5/9/2018). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : "Emang Kalau Pencitraan Kenapa?"

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : “Emang Kalau Pencitraan Kenapa?”

Jakarta – Tak ingin ketinggalan, kali ini Ali Mochtar Ngabalin ikut menanggapi pernyataan Habib Rizieq ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135