Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Beberkan Rahasia Penampilan Apiknya dengan Ducati di MotoGP 2018

Lorenzo Beberkan Rahasia Penampilan Apiknya dengan Ducati di MotoGP 2018

Bologna – Jorge Lorenzo terus menunjukkan perkembangan yang signifikan bersama Tim Ducati Corse. Setelah mengalami musim-musim yang sulit bersama Ducati, pembalap asal Spanyol itu mulai kembali menemukan penampilan terbaiknya di lintasan.

Lorenzo Beberkan Rahasia Penampilan Apiknya dengan Ducati di MotoGP 2018

Lorenzo

Lorenzo yang sempat mengalami kesulitan di awal musim perlahan mulai menemukan kembali ritme balap terbaiknya di lintasan. Rekan satu tim Andrea Dovizioso itu pun mengatakan jika performa impresifnya di lintasan tidak terlepas dari kerja keras tim yang terus mendukung dirinya untuk tampil lebih baik di setiap balapan.

Pembalap 99 itu mengatakan timnya telah bekerja dengan sangat baik untuk membuatnya tampil kompetitif di lintasan. Lorenzo pun senang karena kerja keras yang ia dan timnya lakukan menuai hasil positif di gelaran MotoGP musim ini.

“Lima balapan pertama di 2018 sulit dilakukan sampai Ducati memberi pengembangan pada beberapa bagian motor saya. Perubahan yang membuat mesin lebih lembut. Selain itu, mereka jua melakukan sedikit perubahan pada sasis. Bagian terakhir yang banyak membantu saya untuk menjadi kuat di seluruh balapan adalah tangki baru,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Rabu (5/9/2018).

“Saya dapat berkendara sepenuhnya dari awal. Menang di Mugello dan Barcelona. Di Austria, kemenangan lain menyusul. Segalanya telah berubah, semuanya positif sekarang. Rasanya seperti saya mengendarai musim baru,” tutup mantan pembalap Movistar Yamaha tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Iannone Kerap Keluhkan Kondisi Lintasan di MotoGP

Iannone Kerap Keluhkan Kondisi Lintasan di MotoGP

Hamamatsu – Salah satu pembalap di MotoGP yang dapat dibilang tak pernah menampilkan performa konsisten ...