Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen PDIP Angkat Suara Soal Dugaan Roy Suryo Bawa Aset Negara

Sekjen PDIP Angkat Suara Soal Dugaan Roy Suryo Bawa Aset Negara

Jakarta – Hasto Kristiyanto selaku Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan kali ini ikut berkomentar perihal adanya dugaan Roy Suryo yang masih menyimpan aset negara.

Sekjen PDIP Angkat Suara Soal Dugaan Roy Suryo Bawa Aset Negara

Dirinya mengatakan bahwa Roy seharusnya langsung mengembalikan aset negara sejak bukan menjadi menteri olahraga dan kepemudaan.

Saat ditemui di Posko Cemara kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Kewajiban pejabat negara apalagi tokoh sebelum (keluar) jadi menteri itu merupakan tanggung jawab moral untuk taat menjaga perbendaharaan negara,”

Selain itu, Hasto menyarankan Roy untuk segera mengembalikan barang negara. Sebab, negara sangat membutuhkan aset tersebut sebagai tanggung jawab sebuah instansi.

Seperti yang telah diketahui, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyurati Roy Suryo. Surat untuk mantan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) itu ditandatangani Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto dan ditembuskan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Gatot mengaku telah mengirim surat bernomor 5.2.3/SET.BIII/V/2018 tanggal 1 Mei 2018. Isi surat itu adalah meminta Roy segera mengembalikan barang-barang Kemenpora yang berstatus milik negara.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135