Home > Hiburan > Gosip > Melihat Foto Sosok Calon Istri Ahok, Ruhut : “Cantik”

Melihat Foto Sosok Calon Istri Ahok, Ruhut : “Cantik”

Jakarta – Di media sosial belakangan ini, sosok calon istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi viral dan menjadi sorotan netizen. Terkait hal tersebut, Politikus PDIP Ruhut Sitompul menyebut bahwa calon istri Ahok memiliki paras cantik seperti layaknya seorang bintang sinetron.

Melihat Foto Sosok Calon Istri Ahok, Ruhut : "Cantik"

“Cantik aku lihat. Kan aku dikasih lihat fotonya sama Pak Pras. Cantik kayak bintang sinetron pokoknya,” kata Ruhut, Kamis (6/9/2018).

Menurut informasi yang didapat oleh Ruhut, calon istri Ahok yang berinisial P itu berasal dari Sunda. Beda keterangan dengan Prasetio Edi, yang menyatakan perempuan tersebut berasal dari Nganjuk, Jawa Timur. Ahok juga disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan dengan P, yang masih berusia 21 tahun, setelah dirinya keluar dari penjara.

Sosok P diungkap oleh Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi, yang juga merupakan sahabat dari Ahok sendiri. Prasetio tak mengetahui pasti kapan pertama kali Ahok berkenalan dengan P, yang merupakan eks ajudan Vero, mantan istri Ahok. Pras mengatakan wanita tersebut masih berusia 21 tahun.

“Kalau mau married, iya. Ya, sebagai manusia, ya normal-lah, dia kan sudah inkrah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar, kan wajar-wajar saja. Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki, ya nggak wajar. Ini kan perempuan, calon istri ya wajarlah,” kata Pras di gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

“Kalau kenal sih saya nggak ngerti ya sudah kenal dari berapa lama. Itu kan juga mantan ajudan Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuh gitu, kan nggak. (Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” kata Pras.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135