Jakarta – Usai bertengkar hebat, pasangan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri akhirnya kini telah berdamai. Yama mengaku kalau saat ini sudah kembali tinggal satu rumah dengan istrinya tersebut.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri Kembali Akur

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

“Puji Tuhan sudah satu kamar lagi. Ya prosesnya yang penting kami sudah bersama kembali,” ujar Yama Carlos, saat ditemui di acara screening film Siap Gan!, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Yama Carlos mengungkap, ia dan istri saat ini sudah saling memaafkan dan mengakui kesalahan satu sama lain. Kutuhan keluarga menjadi salah satu alasan mereka sama-sama mengalah.

“Jadi bukan karena alasan Marco (anak), tapi kami kembali karena memang untuk keluarga. Kalau kembali karena anak, buat saya itu nanti nggak fair, nggak imbang. Itu kan kurang sehat,” kata aktor 37 tahun tersebut.

Sebelumnya rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri berkonflik dan Arfita menuduh sang suami membawa kabur anak semata wayang mereka. Sementara Yama Carlos menuding istrinya punya selingkuhan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)