Home > Ragam Berita > Nasional > Ganjar Pranowo Pastikan Jateng Akan Jadi Lumbung Suara Untuk Jokowi-Ma’ruf

Ganjar Pranowo Pastikan Jateng Akan Jadi Lumbung Suara Untuk Jokowi-Ma’ruf

Semarang – Gubernur Papua Lukas Enembe yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa daerahnya akan menjadi lumbung suara bagi pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Ganjar Pranowo Pastikan Jateng Akan Jadi Lumbung Suara Untuk Jokowi-Ma'ruf

Pasangan Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin

Bahkan Lukas juga menjanjikan akan ada tiga juta suara bagi Jokowi-Ma’ruf dari pemilih di wilayah paling Timur di Indonesia tersebut. Hal itu diungkapkan Lukas sebab ia menilai Jokowi telah memberikan perhatian lebih bagi daerahnya.

“Jokowi lebih memahami Papua daripada presiden-presiden sebelumnya,” kata Lukas saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (06/09/2018).

Senada dengan Lukas, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan memberikan dukungan penuh bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf. Bahkan Ganjar mengklaim telah siap untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Baca juga : Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir Langsung Resmikan Rumah Aspirasi

“Ya siap, kami (Jawa Tengah) lumbung (suara) ya,” kata Ganjar saat ditemui di kantor KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta, Kamis (06/09/2018).

Ganjar mengatakan ia dan pasangan Jokowi-Ma’ruf berasal dari satu partai. Oleh karena itu, ia pun siap untuk ikut memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres mendatang. Namun sayangnya Ganjar masih belum dapat memastikan dirinya akan ikut dalam tim kampanye atau tidak.

“Saya diminta atau tidak diminta wong satu partai, satu ini kok. Pasti sudah,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Jakarta – Hujatan dari netizen saat ini mengarah kepada film Hanum dan Rangga yang diangkat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135