Home > Olahraga > Balap > Marquez Nilai MotoGP San Marino 2018 Sangat Menyulitkan

Marquez Nilai MotoGP San Marino 2018 Sangat Menyulitkan

Misano – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez meraih podium kedua saat mentas di Sirkuit Misano, Minggu (9/9/2018). Pembalap berkebangsaan Spanyol itu tampil baik sejak awal awal balapan. Memulai start dari posisi kelima, Marquez langsung merangsek ke urutan tiga.

Marquez Nilai MotoGP San Marino 2018 Sangat Menyulitkan

Marquez

Persaingan ketat terjadi saat Marquez berusaha keras untuk berada di urutan terdepan. Rekan satu tim Dani Pedrosa itu terus membayangi Jorge Lorenzo (Ducati Corse) yang berada di tempat kedua. Beruntung bagi Marquez, Lorenzo mengalami insiden di tikungan ketiga.

Akibatnya, pembalap berjuluk X-Fuera itu terjatuh dan harus rela posisinya di peringkat kedua. Insiden yang menimpa Lorenzo di tikungan kedelapan tersebut praktis membuat Marquez tanpa kesusahan menempati peringkat kedua di akhir balapan.

“Balapan yang sulit. Selalu menyulitkan ketika Anda bersaing dengan Ducati. Saya mencoba mengikuti mereka (Ducati) sejak awal balapan. Tapi kemudian Andrea (Dovizioso) mendorong dengan sangat cepat di pertengahan balapan,” ujar Marquez sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Minggu (9/9/2018).

“Kemudian saya bersaing dengan Jorge (Lorenzo), kami sama-sama mendorong motor hingga titik maksimal. Kemudian dia (Lorenzo) terjatuh, saya tidak menyangka itu. Tapi itulah yang terjadi, dan saya menyelesaikannya di tempat kedua,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Suzuki Masih Terlalu Lambat Dalam Pengembangan Motor

Iannone Tegaskan Suzuki Masih Terlalu Lambat Dalam Pengembangan Motor

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengatakan jika musim ini timnya belum layak ...