Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Roy Suryo Ajukan Surat pertemuan Mediasi dengan Kemenpora

Pengacara Roy Suryo Ajukan Surat pertemuan Mediasi dengan Kemenpora

Jakarta – Pengacara Roy Suryo, M. Tigor Simatupang, menandatangi Kemenpora untuk mengajukan surat pertemuan mediasi antara kliennya dengan jajaran Kemenpora terkait 3 ribu aset negara yang belum dikembalikan oleh Roy Suryo. Tigor hanya datang seorang diri tanpa Roy Suryo.

Pengacara Roy Suryo Ajukan Surat pertemuan Mediasi dengan Kemenpora

“Kita mau memberikan undangan seperti yang dibilang Pak Gatot (Sesmenpora). Mereka siap terima kita, jadi kita juga kirim surat untuk kepastiannya secara tertulis kapan yang benar mereka bisa terima kita,” kata Tigor di Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Selain menyerahkan surat, pihaknya juga akan meminta kepada Kemenpora daftar aset negara yang disebut belum dikembalikan oleh Roy Suryo. “Kita kirim surat nanti itu Kemenpora ya ini (berikan) daftar list (aset negara) terbaru dari BPK,” ujarnya.

Menurut Tigor, Roy Suryo sudah mengembalikan seluruh aset negara yang kini menjadi polemik. Tigor mengatakan saat ini Roy Suryo tidak memiliki lagi barang-barang miliki Kemenpora.

“Jadi yang sebagian itu diantar ke Yogja. Dari Kemenpora ngirim ke Yogya, terus dikembalikan tanpa dilihat lagi karena itu ngirimnya Pak Roy juga enggak tahu,” ungkapnya.

Baca juga: Sandiaga Uno Benarkan Bergabungnya Buni Yani sebagai Timses

Ditemui di kesempatan yang sama, Sekretaris Menpora Gatot S Dewabroto mengatakan surat permintaan mediasi itu akan segera ditindaklanjuti. Namun, ia belum memastikan kapan mediasi akan digelar.

“Saya akan teruskan ke Pak Menteri karena di suratnya ditujukan untuk Sesmenpora dan Menpora. (Pertemuannya) sabar, kalau kayak film as soon as possible. Nanti akan kami laporkan dulu apa yang akan dilakukan,” kata Gatot. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSI Anggap Usulan Debat Capres Pakai Bahasa Inggris Norak

PSI Anggap Usulan Debat Capres Pakai Bahasa Inggris Norak

Jakarta – PSI kembali lemparkan komentar terkait usulan mengenai debat Pilpres 2019 menggunakan bahasa Inggris. ...