Home > Ragam Berita > Nasional > Andi Arief Menyebut Ada 5 Wilayah DPD Demokrat Yang Dukung Jokowi-Ma’ruf

Andi Arief Menyebut Ada 5 Wilayah DPD Demokrat Yang Dukung Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Andi Arief kembali angkat suara mengenai ada setidaknya 5 wilayah DPD Demokrat yang menaruh simpati cukup besar ke Joko Widodo (Jokowi).

Andi Arief Menyebut Ada 5 Wilayah DPD Demokrat Yang Dukung Jokowi-Ma'ruf

Saat dikonfirmasi kemarin, dirinya berkata “Papua, kemudian ada Nusa Tenggara Timur (NTT), Papua Barat, Sulawesi Utara, dan Bali,”

Selain itu Andi mengatakan dari lima wilayah tersebut, baru Papua yang meminta dispensasi untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Sementara, empat wilayah lainnya, baru berpotensi meminta dispensasi.

“Yang empat berdasarkan survei dan polling waktu hadir di DPP waktu itu. Ada hasilnya juga pengumpulan suara di internal,” katanya.

“Pertama di sana kan, kader-kader kita juga perlu modal pendukungnya juga, kita ada kepentingan elektoral. Kedua, hasil survei di sana menunjukkan itu memang bukan basis Pak Prabowo, jadi kita nggak mungkin kalah dua-duanya. Pak Prabowo kalah di sana, kader kita juga kehilangan kesempatan di sana,” tutur Andi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Instruksikan Menteri PUPR Bangun Rumah Tahan Gempa di Lombok

Jokowi Instruksikan Menteri PUPR Bangun Rumah Tahan Gempa di Lombok

Lombok – Presiden Joko Widodo menginstruksikan kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135