Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Disebut Bakal Satu Panggung Dengan Jokowi Pada Kampanye Nanti

Ahok Disebut Bakal Satu Panggung Dengan Jokowi Pada Kampanye Nanti

Jakarta – Keputusan Jokowi dengan memilih mantan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin sebagai bakal calon wakil presiden disebut banyak pihak menimbulkan perasaan tidak senang pada diri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ahok Disebut Bakal Satu Panggung Dengan Jokowi Pada Kampanye Nanti

Seperti diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta ini harus mendekam di dalam penjara selama dua tahun setelah MUI mengeluarkan fatwa soal pernyataannya di Kepulauan Seribu pada 2016 lalu yang menyinggung Surat Al Maidah 51.

Terkait hal ini, kakak angkat Ahok, Andi Analta Amier, membantahnya. Menurut Andi, Ahok sama sekali tidak menaruh dendam kepada Ma’ruf Amin, namun sebaliknya ia menghormati keputusan yang diambil Jokowi.

“(Ahok) tidak mencampur baur antara dendam dengan kebijakan yang diambil Pak Jokowi sendiri,” kata Andi saat ditemui wartawan di Gedung Joeang 45, Jakarta, Minggu (9/9/2018).

Bahkan Andi berani memastikan, Ahok akan berada dalam satu panggung dengan Jokowi saat kampanye Pilpres 2019 mendatang.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135