Home > Ragam Berita > Nasional > TKN Jokowi-Ma’ruf Bakal Tegur Farhat Abbas Jika Benar Mainkan Isu Agama

TKN Jokowi-Ma’ruf Bakal Tegur Farhat Abbas Jika Benar Mainkan Isu Agama

Jakarta – Kabar terbaru dari Tim kampanye nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin kali ini akan segera kirimkan teguran kepada anggotanya Farhat Abbas yang diduga memainkan isu agama dalam memilih petahana.

TKN Jokowi-Ma'ruf Bakal Tegur Farhat Abbas Jika Benar Mainkan Isu Agama

Hal ini terkiat postingan Fargat Abbas diakun Instagramnya @farhatabbastv226 yang mengatakan bahwa memilih Jokowi akan menuntun masyarakat masuk surga.

Tak butuh waktu lama dan langsung direspon oleh Hasto Kristiyanto selaku Sekjen TKN dengan mengatakan “Kami akan klarifikasi terlebih dahulu,”

Dirinya sudah mengatakan sebelumnya bahwa dalam berkampanye, pihaknya tidak menggunakan istilah surga dan neraka. Pertarungan yang ingin dibangun adalah kampanye program dan gagasan.

“Kami tidak mengenal aspek-aspek seperti itu. Sejak awal kami punya komitmen bersama Pak Jokowi – Kiai Ma’ruf sesuatu yang membangun peradaban, kami akan sampaikan itu,” kata dia.

“Intinya seluruh tim kampanye memiliki komitmen untuk menyampaikan hal yang positif kepada rakyat,” kata Hasto.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135