Home > Ragam Berita > Internasional > Putri Madonna Mulai Berani Umbar Tubuh Di Atas Catwalk

Putri Madonna Mulai Berani Umbar Tubuh Di Atas Catwalk

New York – Ada pemandangan menarik di New York Fashion Week akhir pekan lalu yakni munculnya Putri Madonna, Lourdes Leon untuk pertama kalinya. Dan yang paling bikin penasaran ialah keputusannya yang muncul dengan menggunakan busana yang sungguh berisiko.

Putri Madonna Mulai Berani Umbar Tubuh Di Atas Catwalk

Seperti yang telah diketahui, Lourdes Leon tampil sebagai model dalam fashion show brand Gypsy Sport di New York Fashion Week. Gypsy Sport merupakan lini busana yang produk-produknya ‘gender fluid’ atau tanpa gender.

Dan dalam acara ini, dirinya mengenakan busana yang mengekspos bagian atas tubuhnya. Sebagai atasan, dia hanya memakai bra rantai yang menutupi sedikit payudaranya. Sedangkan bawahannya sebuah celana denim yang dihiasi banyak sobekan.

Lourdes juga melengkapi penampilannya dengan halfmoon sunglasses yang sedang tren. Rambut pirangnya tampak dihiasi bulu berwarna hijau. Dan dari balik celana denim yang dipakainya, tampak underwear hitamnya terekpos.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lembaga Hak Asasi Manusia Imbau PBB Selidiki Kasus Khashoggi

Lembaga Hak Asasi Manusia Imbau PBB Selidiki Kasus Khashoggi

Washington – Empat lembaga hak asasi manusia dan kebebasan pers mendesak Turki meminta penyelidikan dari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135