Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Keberatan Dengan Iklan Jokowi di Bioskop

Fadli Zon Keberatan Dengan Iklan Jokowi di Bioskop

Jakarta – Iklan di bioskop yang menampilkan pembangunan bendungan di era Presiden Joko Widodo, kali ini menjadi bahan perbincangan netizen. Hal ini tak lain karena hal tersebut dinilai sebagai langkah kampanye yang kurang patut. Tak ketinggalan, Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga ikut berkomentar di Twitter-nya.

Fadli Zon Keberatan Dengan Iklan Jokowi di Bioskop

Iklan tersebut memperlihatkan proses pembangunan sejumlah bendungan diikuti dengan testimoni seorang petani tentang manfaat dari bendungan itu. Video lalu ditutup dengan kutipan dari Jokowi.

“Membangun bendungan akan menjamin produksi pangan kita di masa depan karena kunci ketahanan pangan adalah ketersediaan air,” demikian tulisan dengan nama ‘Presiden Joko Widodo’ di bawahnya.

Mengomentari hal ini, Fadli Zon berkicau “Sebaiknya iklan ini dicopot dari bioskop,”

Namun disisi lain, Kemenkominfo sudah melakukan konfirmasi melalui Ferdinandus Setu selaku Kepala Biro Humas dimana dirinya mengatakan bahwa “Iklan yang ditayangkan di bioskop tersebut adalah salah satu cara Kemenkominfo menyampaikan apa yang dikerjakan pemerintah kepada para penonton bioskop,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung Baiq Nuril Maqnun mencari keadilan atas kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135