Home > Olahraga > Balap > Marquez Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP San Marino 2018

Marquez Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP San Marino 2018

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menjalani hari yang melelahkan saat berlaga di MotoGP San Marino 2018. Pada balapan itu Marquez harus bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo (Ducati Corse) untuk menyegel posisi kedua.

Marquez Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP San Marino 2018

Marquez

Saat tampil di MotoGP San Marino 2018, Marquez mampu memacu motornya dengan cukup cepat demi merangsek ke jajaran pembalap terdepan. Akan tetapi, pembalap Honda itu harus bersaing dengan Lorenzo dan rekan setimnya yakni Andrea Dovizioso.

Pada akhirnya, Dovizioso tampil lebih cepat untuk memimpin balapan hingga menyentuh garis finis. Sementara itu, Marquez masih bertarung dengan Lorenzo hingga balapan memasuki lap ke-25.

Beruntung bagi Marquez, Lorenzo justru terjatuh pada lap ke-25 sehingga tidak bisa melanjutkan balapan hingga garis finis. Kemudian, Marquez bisa dengan nyaman memacu motornya hingga garis finis untuk menduduki posisi kedua.

“Kami sangat senang dengan podium ini karena kami tahu bahwa di trek ini Ducati sangat cepat dan sebenarnya ini sirkuit mereka. Mereka telah lakukan uji coba di sini dan kami tidak, tetapi kami berjuang keras dan menjadi sangat dekat,” ungkap Marquez sebagaimana diberitakan Express pada Rabu (12/9/2018).

Posisi kedua yang diraih Marquez membuatnya pulang dengan membawa 20 poin dan memperlebar selisih poin di klasemen sementara MotoGP 2018. Marquez saat ini masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 221 poin berjarak 67 poin dari Dovizioso di posisi kedua. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Sangat Senang Bisa Performa Motor Ducati

Lorenzo Tegasan Dirinya Bakal Tampil Kompetitif dengan Honda

Bologna – Jorge Lorenzo memberikan prediksi terkait peluangnya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019 bersama ...