Sepupu sekaligus agen Diego Simeone, Natalia baru-baru ini melontarkan pernyataan mengejutkan tentang masa depan entrenador Atletico Madrid tersebut. Dia mengatakan hanya soal menunggu waktu Simeone melatih Inter Milan.

Diego Simeone Dikabarkan Segera Membesut Inter Milan

Diego Simeone

Menurutnya, rencana kembali ke Giuseppe meazza sudah masuk dalam rencana pelatih asal Argentina itu. Sebelumnya, saat masih aktif bermain, Simeone sempat berseragam Biru Hitam milik Inter pada periode 1997-1999 dan mempersembahkan Piala UEFA.

Kesuksesan Atletico menjadi salah satu kekuatan La Liga bahkan di Eropa tidak lepas dari andil Simeone. Karena itu pula wajar jika pelatih 48 tahun itu diincar banyak klub lain termasuk Nerazzurri.

“Itu (melatih Inter) hanya masalah waktu. Diego juga bilang begitu, cepat atau lambat bakal berakhir di Inter. Saya pikir itu cuma masalah waktu,” kata Natalia sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Rabu (12/9/2018).

Natalia menambahkan, Simeone sangat menyukai atmosfer Kota Milan dan sangat mencintai mantan klubnya tersebut. Selain sempat berseragam Inter, Simeone juga pernah menjadi penggawa Lazio pada musim 1999 hingga 2003. (Tita Yanuantari – harianindo.com)