Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Resmi Rilis Tagar #2019TetapPancasila

Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Resmi Rilis Tagar #2019TetapPancasila

Jakarta – Relawan pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin yang mengatasnamakan Tim Alpha meluncurkan gerakan dengan tagar #2019TetapPancasila.

Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Resmi Rilis Tagar #2019TetapPancasila

Pasangan Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin

“Pada hari ini, kami meluncurkan secara resmi Bersama Jokowi – Ma’ruf Amin #2019TetapPancasila,” kata Ketua Nasional Relawan Tim Alpha Jokowi-Ma’ruf Amin, Rieke Diah Pitaloka, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Menurut dia, peluncuran #2019TetapPancasila dilakukan untuk menegaskan kembali bahwa ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Pancasila.

“Memang masih ada hal-hal yang belum terselesaikan, tapi kami meyakini dengan Jokowi – Ma’ruf, Pancasila dapat kita jaga. Karena kebhinekaan Indonesia adalah anugerah,” kata politikus PDI Perjuangan ini.

Baca juga: Tjahjo Kumolo Tegaskan 14 Juta Pemuda-Pemudi Sudah Mendapatkan KTP

Rieke juga memberikan dukungan penuh kepada MPR RI untuk segera melakukan amandemen terbatas pada UUD 1945 dengan menegaskan pada batang tubuh bahwa ideologi NKRI adalah Pancasila dan mengembalikan MPR sebagai Lembaga Tertinggi Negara yang kembali memiliki kewenangan menetapkan GBHN yang berlandaskan pada haluan ideologi Pancasila.

Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Qoumas mendukung peluncuran #2019TetapPancasila. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kominfo Menolak Cabut Iklan Jokowi di Bioskop

Kominfo Menolak Cabut Iklan Jokowi di Bioskop

Jakarta – Iklan layanan masyarakat yang ada di bioskop telah menuai beragam komentar publik. Iklan ...