Home > Ragam Berita > Nasional > GNPF Beberkan Jadwal Pelaksanaan Ijtimak Ulama II

GNPF Beberkan Jadwal Pelaksanaan Ijtimak Ulama II

Jakarta – Ustadz Yusuf Muhammad Martak selaku Ketua GNPF Ulama, kali ini menuturkan bahwa Ijtimak Ulama II akan dilaksanakan pada pertengahan September 2018. Ijtimak Ulama II digelar untuk membahas sejauh mana peran ulama dalam mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

GNPF Beberkan Jadwal Pelaksanaan Ijtimak Ulama II

Hal ini ia ungkapkan saat dirinya melakukan konferensi pers Kamis kemarin. Sejumlah tokoh hadir dalam acara itu di antaranya Ketum DPP FPI Ustaz Shabri Lubis dan Ustaz Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i.

“Ijtimak Ulama II digelar 16 September 2018, dimulai sejak pagi hari dan diselesaikan, insyaallah sore dan insyaallah akan dihadiri oleh pasangan capres dan cawapres Pak Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dan partai-partai yang mendukung,” kata Yusuf.

Akan tetapi hingga kini panitia penyelengara ijtimak sepakat untuk tak memberitahu lokasi Ijtimak. Yang pasti, menurut Yusuf, Ijtimak Ulama II digelar bukan untuk membahas arah dukungan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung Baiq Nuril Maqnun mencari keadilan atas kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135