Home > Hiburan > Gosip > Anggun Akui Enggan Bahas Rumah Tangganya

Anggun Akui Enggan Bahas Rumah Tangganya

Jakarta – Musisi Anggun C. Sasmi baru saja ditunjuk sebagai coach bersama Armand Maulana, Titi DJ, Nino RAN dan Vidi Aldiano di ajang The Voice Indoenesia 2018. Keterlibatannya itu pun memaksa Anggun C Sasmi bolak-balik Prancis-Indonesia.

Anggun Akui Enggan Bahas Rumah Tangganya

Anggun C. Sasmi

Kendati begitu, perempuan 44 tahun ini tidak ambil pusing. Ia berseloroh akan sering membawa putri semata wayangnya, Kirana Cipta Montana Sasmi, ke tempat kerja.

“Saya termasuk seorang ibu yang jarang dirumah. Tapi kadang anakku aku bawa biasanya,” kata Anggun C Sasmi dalam jumpa media yang diadakan di Jakarta Barat pada Jummat (14/9/2018).

Apalagi, setelah pegelaran The Voice Indonesia season 3 selesai, penyanyi yang menetap di Perancis ini juga sibuk sebagai juri Asia’s Got Talent periode berikutnya.

“Perjalanan saya kali ini memang agak diperpanjang karena setelah ini saya harus jadi juri di Asia’s Got Talent. Biasanya paling sepuluh hari. Kegiatan saya ini sebenarnya sudah terjadwal dari September sampai April tahun depan,” sambungnya lagi.

Sayangnya, saat disinggung oleh Armand Maulana soal status barunya sebagai istri Christian Kretschmar, Anggun C Sasmi langsung mencoba mengalihkan pembicaraan. “Jangan jangan (bahas pernikahan). Kalau itu sudah out of the topic,” ujar Anggun C Sasmi berkelit.

Selebihnya, pelantun tembang hits ‘Mimpi’ ini cuma mau berkomentar seputar perannya sebagai juri The Voice Indonesia 2018. Anggun C Sasmi memang terkesan tertutup mengenai kehidupan rumah tangganya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Olla Ramlan Nilai Film Suzzanna Digarap Sangat Baik

Olla Ramlan Nilai Film Suzzanna Digarap Sangat Baik

Jakarta – Olla Ramlan acung jempol dengan film Suzzanna. Dia menilai, film ini digarap sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135