Home > Olahraga > Balap > Ducati Corse Akui Sangat Mewaspadai Marquez di Sirkuit Aragon

Ducati Corse Akui Sangat Mewaspadai Marquez di Sirkuit Aragon

Bologna – Direktur Olahraga Tim Ducati Corse, Paolo Ciabatti, membeberkan sosok yang sangat diwaspadai timnya jelang mentas dalam lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri Aragon. Ciabatti menunjuk pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sebagai sosok yang diwasapadainya.

Ducati Corse Akui Sangat Mewaspadai Marquez di Sirkuit Aragon

Marquez

Sebagaimana diketahui, Marquez memang menjalani kejuaraan dunia MotoGP 2018 dengan performa nyaris sempurna. Bagaimana tidak dari 13 balapan yang sudah berlalu, Marquez berhasil mengoleksi 11 podium.

Situasi tersebut pun membuat Marquez saat ini menjadi kandidat paling kuat untuk jadi juara dunia MotoGP 2018. Terlebih untuk sementara Marquez unggul 67 poin dari pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, yang berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2018.

Fakta tersebutlah yang membuat Ciabatti benar-benar sangat mewaspadai aksi Marquez di MotoGP Aragon 2018. Bahkan Ciabatti tidak segan menyebut pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut sebagai mimpi buruk Tim Ducati di Sirkuit Aragon.

“Uji coba di Aragon sangatlah penting, semoga akan jadi keuntungan dua pekan lagi. Akan tetapi Marc merupakan mimpi terburuk kami, tapi bukan berarti Dovi dan Jorge tak bisa mengalahkannya,” ucap Ciabatti sebagaimana diberitakan GPOne pada Sabtu (15/9/2018).

“Marc adalah pembalap yang luar biasa. Jika ia tak bisa menang, ia selalu naik podium. Ia layak berada di posisinya sekarang, meski ini bukanlah situasi yang baik untuk kami. Kami memiliki enam balapan tersisa dan kami harus tetap mencoba,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lorenzo Akui Sangat Senang Bisa Performa Motor Ducati

Lorenzo Tegasan Dirinya Bakal Tampil Kompetitif dengan Honda

Bologna – Jorge Lorenzo memberikan prediksi terkait peluangnya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019 bersama ...