Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil : “Saya Ini Sahabat Pak Sandi Uno”

Ridwan Kamil : “Saya Ini Sahabat Pak Sandi Uno”

Jakarta – Media massa kali ini dinilai Ridwan Kamil menjadi pelaku adu domba dirinya dengan Sandiaga Uno. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh yang bersangkutan bahwa keduanya bersahabat dan tak pernah ada permasalahan pribadi maupun profesional.

Ridwan Kamil : "Saya Ini Sahabat Pak Sandi Uno"

Rumor ini muncul tak lain lantaran pernyataan politik Sandiaga Uno dengan keputusannya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Publik pun akhirnya ikut menyalahpahami pernyataan itu sebagai sindiran untuk Ridwan.

“Saya ini sahabat Pak Sandi Uno, orang banyak yang tidak tahu. Hanya, maaf, ya, cara wartawan menulis ini suka membuat tafsir jadi heboh,” ujar Ridwan.

Kemudian dirinya tak lupa menceritakan satu momen yang menunjukkan persahabatannya dengan Sandiaga Uno. Dulu Sandiaga pernah menemui dirinya saat dalam posisi sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta untuk meminta saran. Ridwan kala itu masih menjabat wali kota Bandung.

“Saya kasih tips-tips. Sok (silakan) tanyain ke beliau,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135