Home > Ragam Berita > Nasional > Bertemu Sandiaga, Ridwan Kamil Ajak Ngopi Bareng

Bertemu Sandiaga, Ridwan Kamil Ajak Ngopi Bareng

Jakarta – Akhirnya Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil bertemu Jumat malam lalu. Pertemuan keduanya diketahui dari postingan di masing-masing akun instagram kedua tokoh. Keduanya terlihat bertemu empat mata sembari ngopi.

Bertemu Sandiaga, Ridwan Kamil Ajak Ngopi Bareng

Pertemuan ini terbilang mendadak dan diputuskan cepat. Jumat pagi, sebelumnya Ridwan Kamil masih ditanya wartawan perihal permintaan maaf Sandiaga. Di kesempatan itu Emil menunggu kehadiran Sandi di Bandung alih-alih mereka tidak memiliki persoalan pribadi. “Saya dan Pak Sandi itu bersabahat sejak lama,” ujarnya.

Saat Kang Emil mengunjungi museum Jumat siang, dirinya mengaku ditelpon oleh Sandi.

“Halo, sahabatku..” kata Emil.

“Biasalah itu rekan-rekan wartawan salah menafsirkan,” ujar Emil pada Sandi.

“Kapan kita ketemu Kang? Nanti malam saya ke Jakarta kebetulan ada penghargaan,” ujar Emil memanggil Sandi dengan sapaan Sunda.

Usai keluar dari museum, Emil kepada Bisnis mengiyakan penelpon adalah Sandiaga Uno. “Iya, nanti malam bertemu Inshaallah kalau jadi,” ujarnya.

“Seorang Ridwan Kamil adalah orang yang taat aturan, kalau ada wacana yang tidak melanggar aturan saya akan meluruskan. Kalau ada hal yang dianggap melanggar, saya juga akan ikut meluruskan,” paparnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung Baiq Nuril Maqnun mencari keadilan atas kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135