Home > Teknologi > Gadget > Huawei Mate 20 Segera Dirilis Bulan Depan

Huawei Mate 20 Segera Dirilis Bulan Depan

Jakarta – Huawei mengumumkan tanggal peluncuran perangkat terbarunya, Huawei Mate 20. Melalui postingan Twitter resmi, vendor asal China tersebut mengatakan jika ponsel akan resmi diperkenalkan pada 16 Oktober 2018 di London.

Huawei Mate 20 Segera Dirilis Bulan Depan

Huawei Mate 20

Sebagaimana diberitakan Slash Gear pada Minggu (17/9/2018), sebelum resmi meluncur beberapa desas-desus menyebutkan jika Huawei Mate 20 akan datang dengan layar AMOLED 6,3 inci yang lebih kecil. Selain itu dari gambar undangan yang beredar ponsel tampaknya tak akan memiliki notch. Menariknya, ponsel ini akan ditenagai dengan prosesor terbaru milik Huawei, Kirin 980.

Dalam gelaran IFA 2018, Huawei mengklaim bahwa Kirin 980 akan menjadi chipset 7nm pertama yang tersedia secara komersial di dunia, memiliki ukuran yang sangat kecil, tetapi juga tampaknya 20% lebih kuat dan 40% lebih hemat daya dibandingkan pendahulunya. Kemudian, untuk sisi memori dilengkapi RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Lebih lanjut, belum diketahui apakah akan ada varian lain dari perangkat atau apakah akan ada dukungan microSD. Ponsel ini juga akan memiliki daya baterai 4.200 mAh dengan pengisian daya nirkabel. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Fujifilm Pernenalkan Mirrorless Anyar X-T3

Wow, Fujifilm Pernenalkan Mirrorless Anyar X-T3

Jakarta – Fujifilm memperkenalkan mirrorless terbarunya X-T3. Ini merupakan versi terbaru dari X-T2 yang diluncurkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135