Home > Hiburan > Gosip > Anisa Rahma Menikah, Benarkah Sarwendah Tak Diundang ?

Anisa Rahma Menikah, Benarkah Sarwendah Tak Diundang ?

Jakarta – Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma telah melepas masa lajangnya pada Minggu (16/9/2018) silam. Anisa dipersunting oleh seorang pria bernama Anandito Dwi Sepdiawan di Masjid Junudurrahmah Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat.

Anisa Rahma Menikah, Benarkah Sarwendah Tak Diundang ?

Ternyata, kabar pernikahan Anisa tak sampai ke telinga salah seorang mantan temannya di Cherrybelle, Sarwendah. Sebagai sesama mantan personel Cherrybelle, istri dari Ruben Onsu tersebut justru merasa terkejut ketika awak media bertanya terkait hal tersebut.

“Oh, ya? Saya enggak tahu malah,” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Meski pernah bersama-sama melambungkan nama Cherrybelle beberapa tahun silam, sepertinya Sarwendah dan Anisa sudah tak lagi menjalin komunikasi yang baik saat ini. Ia mengaku tidak diundang oleh pemilik nama lengkap Anisa Rahma Adi tersebut.

“Enggak ada undangan. Enggak ada apa-apa. Jadi, aku enggak tahu kalau orang tanya, ‘Kenapa, sih, aku enggak datang?’ Enggak pernah diundang, enggak pernah tahu, jadi ya jangan salahin aku,” tuturnya.

Sarwendah terlihat enggan berlama-lama membahas pernikahan Anisa Rahma. Ia juga memilih untuk diam kala diminta menyampaikan pesan maupun doa bagi pasangan pengantin itu.

“Sudah, ya. Terima kasih,” tandas ibu dari Thalia Putri Onsu tersebut sambil masuk ke dalam mobil.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Dikabarkan Dapat Bunga Dari Reino Barrack, Benarkah ?

Syahrini Dikabarkan Dapat Bunga Dari Reino Barrack, Benarkah ?

Jakarta – Belakangan ini, gosip kedekatan yang terjalin antara Syahrini dengan Reino Barack semakin berembus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135