Home > Ragam Berita > Nasional > Mundur Dari Jubir Timses Jokowi-Ma’ruf, Johan Budi Ingin Fokus Nyaleg

Mundur Dari Jubir Timses Jokowi-Ma’ruf, Johan Budi Ingin Fokus Nyaleg

Jakarta – Salah seorang Juru bicara Presiden, Johan Budi Sapto Prabowo baru-baru ini telah menyatakan mengundurkan diri sebagai juru bicara tim kampanye nasional Jokowi-Ma’ruf Amin. Pengunduran diri sosok yang kini menjadi politikus PDIP itu telah disampaikannya kepada Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Mundur Dari Jubir Timses Jokowi-Ma'ruf, Johan Budi Ingin Fokus Nyaleg

“Benar. Saya mengundurkan diri sebgai jubir Tim Kampanye Nasionak (TKN). Saya mundur dari jubir Tim Kampanye Nasionak (TKN) sejak 10 hari yang lalu,” ujar Johan Budi, pada Senin (17/9/2018).

Menurutnya, dia ingin lebih fokus menjalankan tugas sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi serta pencalegannya di Pileg 2019 mendatang. Dengan begitu, mau tidak mau, ia harus mundur dari posisi jubir TKN.

“Saya mau fokus ke pencalegann saya dan sebagai staf khusus Presiden yang membutuhkan waktu dan pikiran. Sementara, jadi Jubir TKN juga kan harus ikut kampanye TKN dan mengikuti kegiatan yang dilakukan TKN tentu membutuhkan waktu yang banyak juga,” pungkasnya.

Sebelumnya, Johan Budi bergabung menjadi jubir TKN bersama para politikus lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK), antara lain Ace Hasan (Golkar), Abdul Kadir Karding (PKB), hingga Irma Suryani Chaniago (NasDem). Johan Budi menjadi caleg DPR RI dari PDIP di Dapil VII Jawa Timur.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135