Home > Olahraga > Bola > Meski Sedang Bersedih, Da Silva Tunjukan Permainan Apik

Meski Sedang Bersedih, Da Silva Tunjukan Permainan Apik

Surabaya – Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva berhasil mencetak dua gol saat melawan Sriwijaya FC, Minggu (16/9/2018). Da Silva tetap bermain maksimal meski ia dilanda kesedihan karena anaknya tengah dirawat di rumah sakit.

Meski Sedang Bersedih, Da Silva Tunjukan Permainan Apik

David Da Silva

Sebelum meladeni Sriwijaya FC, Da Silva mendapat kabar anaknya yang baru berusia dua tahun harus menjalani perawatan di rumah sakit kawasan Surabaya, Sabtu (15/9/2018). Da Silva yang berada di Palembang tidak sempat mendampingi anaknya saat berada di rumah sakit.

Meski anaknya berada dalam situasi tidak sehat, Da Silva tetap memberikan kontribusi maksimal untuk Persebaya Surababaya. Pemain asal Brasil tersebut berhasil mencetak dua gol saat Persebaya bermain imbang 3-3 melawan Sriwijaya FC.

”Tugas saya memang mencetak gol. Namun, lebih penting dari itu, adalah kemenangan tim. Saya dan teman-teman akan berjuang keras untuk mengantarkan Persebaya ke posisi terbaik,” ujar Da Silva dilansir dari Persebaya.

Da Silva sejauh ini sudah mencetak 13 gol dan berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak Liga 1 2018. Jumlah gol Da Silva hanya tertinggal satu gol dari penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodriguez. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mario Gomez Incar Kemenangan saat Persib Bersua Persija Jakarta

Mario Gomez Incar Kemenangan saat Persib Bersua Persija Jakarta

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengincar kemenangan saat partai melawan Persija Jakarta. Gomez ...