Jakarta – Sandiaga Uno ternyata tak mempermasalahkan dengan kabaran mengenai Buni Yani yang akhirnya masuk dalam tim pemenangannya dan Prabowo. Dia mengatakan siapapun bisa bergabung asal bisa menjaga situasi tetap sejuk, termasuk di media sosial.

Sandiaga Tak Permasalahkan Status Hukum Yang Masih Disandang Buni Yani

Saat ditemui di Senayan kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Selama seluruh anggota tim, bukan hanya Pak Buni Yani yang saya kebetulan kenal dekat juga, tapi yang lain bahwa selalu menjaga apa yang dipesankan Pak Prabowo dan saya yaitu menjaga medsos kita agar lebih teduh lebih sejuk, jangan saling menjatuhkan,”

“Selama tidak melanggar aturan dan beliau komit untuk menjaga persatuan dan kesatuan, semua kita rangkul,” kata Sandiaga Uno.

Tak hanya itu, dirinya berSelain itu, dia berharap agar media ikut mendinginkan dan menyejukkan suasana di tengah memanasnya situasi politik. Apalagi banyak pemilik media yang terlibat langsung dalam kontestasi politik lima tahunan ini.

“Saya juga imbau kepada pemilik media untuk, ya hits penting, rating penting, viewers juga penting, tapi alanglah baiknya kalau kita teduhkan dulu. Lihat masyarakat memilih dengan kedewasaannya, dengan kearifannya,” ucap Sandiaga Uno.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)