Home > Ragam Berita > Nasional > Pilpres 2019, Yusuf Mansur Memilih Berada di Tengah

Pilpres 2019, Yusuf Mansur Memilih Berada di Tengah

Jakarra – Saifullah Yusuf, hingga pakar ekonomi Faisal Basri terlihat hadir di peresmian gerakan tagar 2019PilpresCeria yang juga dihadiri Ustaz Yusuf Mansur.

Pilpres 2019, Yusuf Mansur Memilih Berada di Tengah

Namun usai acara, Ustaz Yusuf Mansur berkata bahwa “Izinkan kami ada di tengah. Kemarin saya sudah coba mencontohkan pingin membangun silaturahim kepada kedua belah pihak bahwa siapapun bisa berteman,”

“Saya ini berada di tengah supaya bisa ke kanan dan bisa ke kiri. Saya bisa berkomunikasi dengan kanan dan bisa berkomunikasi dengan kiri. Bisa memberi masukan nasihat ke kanan dan ke kiri,” imbuhnya.

Namun tak hanya itu, Yusuf Mansur menegaskan jika gerakan tengah ini bukan berarti plin-plan atau tak punya pilihan. Menurutnya, menjadi penengah bisa meredam keributan yang rawan terjadi di masyarakat menjelang Pilpres.

“Bukan berarti saya plin-plan, bukan tidak punya pilihan. Kan berada di tengah juga sebuah pilihan. Insyaallah lah mudah-mudahan bangsa ini akan tambah dewasa. Siapa juga yang mau terus-teruan ribut pasti gak ada,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AHY Lakukan Pertemuan dengan Yenny Wahid, Apa Saja yang Dibahas ?

AHY Lakukan Pertemuan dengan Yenny Wahid, Apa Saja yang Dibahas ?

Jakarta – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, bertemu ...