Home > Hiburan > Gosip > Pevita Pearce Unggah Ucapan Selamat Ulang Tahun, Ditujukan Untuk Siapa ?

Pevita Pearce Unggah Ucapan Selamat Ulang Tahun, Ditujukan Untuk Siapa ?

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Pevita Pearce belakangan ini santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Vokalis band NOAH, Ariel. Kabar tersebut mulai beredar sejak Ariel putus dari aktris cantik Sophia Latjuba. pemain film Sebelum Iblis Menjemput,

Pevita Pearce Unggah Ucapan Selamat Ulang Tahun, Ditujukan Untuk Siapa ?

Hal itu bisa terlihat dari sebuah foto mereka yang tengah jalan berdua di sebuah bioskop. Usai kabar tersebut sedikit mereda, tiba-tiba saja Pevita kembali membuat para netizen heboh dengan mengunggah sebuah Instagram Story ucapan selamat ulang tahun.

“Happy Birthday to my favorite Virgo’s,” tulisnya dalam Instagram Story.

Namun, tak jelas untuk siapa ucapan tersebut ditujukan. Tak sedikit yang menduga postingan itu ditujukan untuk Ariel. Mantan kekasih Luna Maya tersebut memang lahir pada 16 September 1981 dan memiliki zodiak Virgo.

Kedekatan keduanya sempat ramai beberapa waktu silam, saat Pevita dan Ariel kepergok jalan bareng di sebuah mal. Namun kabar kedekatan tersebut dibantah Pevita dengan menyebut bahwa saat ini ia masih single.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : "Ini Piala Buat Anak Saya"

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : “Ini Piala Buat Anak Saya”

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting kembali menorehkan prestasi dalam industri musik Tanah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135