Home > Olahraga > Bola > David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

Manchester – Sebuah kabar gembira datang untuk Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea mengindikasikan akan bertahan di Old Trafford untuk beberapa tahun ke depan.

David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

David de gea

Semenjak datang ke United pada tahun 2011 silam, David De Gea mengalami transformasi yang besar. Saat ini ia menjelma menjadi salah satu kiper terbaik dunia usai tampil spektakuler bersama setan merah dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir.

Namun, belakangan ini para fans United dibuat khawatir mengenai situasi kontrak David De Gea. Pasalnya kiper Timnas Spanyol itu kontraknya akan habis tahun depan dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak hingga saat ini.

De Gea sendiri memberikan indikasi bahwa kontrak baru itu akan segera ia tanda tangani dalam waktu dekat. “Saya benar-benar merasa dicintai oleh para fans dan semua orang di klub ini,” buka De Gea seperti yang dilansir Goal International.

De Gea sendiri mengatakan bahwa ia merasa sangat senang bisa membela United selama tujuh tahun terakhir. Untuk itu De Gea menyebut bahwa ia masih ingin menjadi bagian dari klub ini di masa yang akan datang.

“Saya benar-benar bahagia bisa bermain untuk klub ini. Klub ini adalah salah satu klub terbaik di dunia, jadi saya senang bisa menjadi bagian dari klub ini.” tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, David De Gea saat ini tengah mendiskusikan mengenai kontrak barunya di United. Menurut informasi tersebut, De Gea akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford. Selain itu ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan di mana ia akan menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di United. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Stan Collymore Tidak Sepakat Eden Hazard Jadi Pemain Terbaik Eropa

Stan Collymore Tidak Sepakat Eden Hazard Jadi Pemain Terbaik Eropa

London – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sempat mengeluarkan pernyataan jika Eden Hazard saat ini adalah ...