Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Berharap Prabowo-Sandi Dapat Nomor Urut Dua

Gerindra Berharap Prabowo-Sandi Dapat Nomor Urut Dua

Jakarta – KPU akhirnya menggelar penarikan nomor bagi pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada malam tadi. Pihak Gerindra berpendapat bahwa berapapun nomor urutnya, tak akan jadi masalah.

Gerindra Berharap Prabowo-Sandi Dapat Nomor Urut Dua

Saat ditemui di Gedung DPR tadi siang, Riza Patria menuturkan bahwa “Jadi kami beruntung partai kami dapat nomor urut dua (di pileg). Kalau (Prabowo – Sandi) dapat dua juga baik karena sama dengan nomor urut partai,”

Dirinya telah memiliki penilaian sebelumnya bahwa nomor capres akan memberikan efek elektoral besar bagi partai berlambang kepala burung garuda tersebut. Maka dari itu, menurutnya andaikan duet Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin memperoleh nomor urut dua, maka Gerindra juga akan diuntungkan.

“Partai Gerindra diuntungkan. Jadi, Pak Jokowi kampanye untuk Partai Gerindra,” ujarnya.

Lebih lanjut Riza menjelaskan, Prabowo dan Sandi akan berbagi tugas dalam mendatangi berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke. Duet politikus Gerindra itu akan menyapa masyarakat, mendengarkan keluhan dan memperjuangkan aspirasi warga.

“Kami sampaikan visi misi dan program. Insyaallah kami menyusun dan mengimplementasikannya,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Identitas Perempuan Yang Terobos dan Ludahi Konvoi Presiden

Ini Identitas Perempuan Yang Terobos dan Ludahi Konvoi Presiden Jokowi

Jakarta – Polisi mengamankan seorang perempuan bernama Tania Mailianda Nurlitasari (27) karena nekad menerobos konvoi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135