Aragon – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat percaya diri untuk menghadapi balapan seri ke-14 MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada Minggu 23 September 2018 malam WIB. Pasalnya, pembalap berpaspor Italia itu merasa bahwa motor GSX-RR miliknya dapat mengeluarkan performa terbaik ketika berada di atas lintasan sirkuit Aragon.

Iannone Akui Sangat Percaya Diri untuk Hadapi Sirkuit Aragon

Iannone

Iannone merasa selalu senang ketika mengetahui balapan selanjutnya adalah di seri Aragon. Selain karena merasa motornya dapat tampil baik di sana, rekan setim Alex Rins itu juga menganggap bahwa susunan lintasan Aragon sangat baik untuk dirinya.

Karena itu, Iannone berharap akhir pekan di Aragon nanti dapat berjalan dengan lancar. Ia tak ingin ada kendala apapun selama balapan seri ke-14 MotoGP 2018 tersebut. Apalagi, Iannone merasa bahwa dirinya sedang dalam kondisi yang positif.

”Saya sangat senang untuk balapan di Aragon, karena sirkuit mereka itu memiliki susunan lintasan yang sangat saya sukai. Saya pun berpikir bahwa (Sirkuit Aragon) bisa menjadi suatu hal yang positif untuk GSX-RR,” kata Iannone sebagaimana diberitakan laman resmi Suzuki Ecstar pada Jumat (21/9/2018).

“Kami juga sedang berada di kondisi yang positif, jadi saya berharap kami tidak mengalami masalah apapun. Sehingga kami bisa mendapatkan akhir pekan yang lancar,” tutup pembalap berusia 29 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)