Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Anggap Neno Warisman Mewakili Suara Emak-emak

PAN Anggap Neno Warisman Mewakili Suara Emak-emak

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan Neno Warisman sebagai seorang aktivis gerakan #2019GantiPresiden juga diundang kedalam rapat koalisi partai politik pendukung Prabowo-Sandiaga Uno.

PAN Anggap Neno Warisman Mewakili Suara Emak-emak

Neno Warisman

Eddy menjelaskan bahwa kehadiran Neno Warisman merupakan salah satu perwakilan suara dari para emak-emak dari seluruh wilayah di Indonesia. Eddy mengatakan rapat tersebut digelar di posko pemenangan, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (18/09/2018).

“Neno itu representasi emak-emak. Dia memiliki ketokohan,” kata Eddy saat ditemui dilokasi pertemuan.

Eddy mengaku adanya pembahasan antara para pendukung Prabowo-Sandiaga dengan Neno Warisman. Meski begitu, ia menampik adanya transaksi tawar-menawar antara partai koalisi dan Neno Warisman.

Baca juga : Pengundian Nomor Urut di KPU Turut Dihadiri AHY, Neno, dan Rhoma Irama

“Tawar-menawar tidak ada. Kalau pembahasan, ada,” jelasnya.

Eddy juga menampik kehadiran Neno Warisman adalah sebagai wakil aktivis gerakan #2019GantiPresiden di markas pemenangan Prabowo-Sandiaga. Sebab ia tidak mau menyangkutpautkan hal tersebut. Eddy mengatkan kehadiran Neno Warisman hanya sebagai salah satu bentuk komitmen dari pendukung saja.

“Yang memiliki komitmen bekerja all out tentu akan kami terima dengan senang hati,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui Neno Warisman populer sebagai penggerak #2019GantiPresiden di beberapa daerah. Neno juga sempat dihadang massa dan dipulangkan ke Jakarta saat akan mengisi acara di Pekanbaru pada Agustus lalu. Penolakan yang sama juga ia alami kala menyambangi Batam pada Juli sebelumnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Baswedan Resmi Cabut Izin Pembangunan Pulau Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi mencabut izin pembangunan pulau-pulau reklamasi. “Ini yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135