Home > Hiburan > Gosip > Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Jakarta – Di tengah konser tunggalnya yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’, penyanyi yang terkenal dengan sebutan ‘Princess’ ini juga menunjukkan kebolehannya untuk stand up.

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Syahrini menuturkan, dirinya yang terkenal menjadi batu loncatan Anang Hermansyah hingga menjadi seperti yang sekarang ini.

“Duet saya dengan Mas Anang merupakan batu loncatan karier buat Mas Anang. Loh iya kan? Soalnya yang terkenal itu Mimi (Krisdayanti). Mas Anang dulu nggak terkenal,” ujar Syahrini yang membuat seluruh penonton tertawa, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam.

Selain itu Syahrini menyebutkan, setelah tidak lagi berduet dengan dirinya, nama Anang menjadi lebih besar dengan menjabat sebagai anggota DPR.

“Buktinya, sekarang Mas Anang jadi anggota dewan yang hebat. Setelah pecah kongsi dengan saya, dia langsung terjun ke politik. Sudah pasti hebat kan?” kata Syahrini.

Dalam konser tunggalnya yang berlangsung hingga 2,5 jam itu, Syahrini menyanyikan lagu-lagu yang pernah ia bawakan dari awal karirnya hingga saat ini. Seperti ‘My Lovely’, ‘Cetar’ hingga ‘Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng’.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Jakarta – Shinta Bachir adalah seorang model dan bintang film. Belum lama ini, dia menegaskan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135