Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno Hadiri Karnaval Kampanye Damai di Monas

Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno Hadiri Karnaval Kampanye Damai di Monas

Jakarta – Ribuan masyarakat dan para relawan memadati kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta untuk mengikuti iring-iringan Karnaval Deklarasi Kampanye Damai pada Minggu (23/9/2018).

Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno Hadiri Karnaval Kampanye Damai di Monas

Dalam acara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu juga dihadiri oleh kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden, Jokowi – Ma’ruf Amin dan Prabowo – Sandiaga Uno.

Selain kedua pasangan pada Pilpres 2019 mendatang, hadir pula para ketua umum partai seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, dan yang lainnya.

Jokowi terlihat mengemudikan mobil golf bersama dengan cawapres Maruf Amin, Ketua TKN Erick Thohir, dan Direktur Kampanye TKN Aria Bima. Diikuti dengan rombongan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di belakangnya.

Acara kemudian dibuka dengan pelepasan balon ke udara yang dilakukan Ketua KPU Arief Budiman.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Identitas Perempuan Yang Terobos dan Ludahi Konvoi Presiden

Ini Identitas Perempuan Yang Terobos dan Ludahi Konvoi Presiden Jokowi

Jakarta – Polisi mengamankan seorang perempuan bernama Tania Mailianda Nurlitasari (27) karena nekad menerobos konvoi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135