Jakarta – Pastinya, pesinetron Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia alias Echa ingin pesta pernikahan mereka berakhir dengan meriah dan bahagia. Namun, sepertinya hal tersebut tak terjadi. Pasalnya, pada hari bahagianya tersebut, ibunda Eza, Rukhaya, tidak tampak dalam acara resepsi yang digelar di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (23/9/2018).

Pesta Resepsi Pernikahan Eza Gionino Tetap Tak Dihadiri Oleh Sang Ibunda

Eza pun telah membenarkan bahwa ibunda tercinta dan beberapa saudaranya tidak datang dalam acara resepsinya. Dengan ekspresi wajah yang sedikit terlihat muram, pria berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa ibundanya sedang pergi keluar kota.

“Di sini kan ada keluarga juga yang dateng, cuma yang gue dengar mereka (ibunda Eza) lagi di Malang, lagi di hotel ya. Jadi mereka tidak ada di Jakarta, mereka tidak ada di sini,” kata Eza di sela acara resepsi pernikahannya tersebut.

Eza Gionino juga mengatakan bahwa dirinya telah meminta tolong kepada salah satu keluarganya, untuk memberi kabar kepada sang ibunda, soal acara resepsi pernikahannya tersebut. Pemain film ‘Aku, Kau dan KUA’ ini sadar memang tidak menyampaikan undangan itu secara langsung ke ibundanya, karena masih memiliki hubungan yang kurang baik.

Namun, Eza tetap menyayangkan sikap ibunda tercinta yang enggan menghadiri hari bahagianya itu. Meski harus menyembunyikan rasa sedih di tengah hari bahagianya tersebut, Eza tetap berusaha untuk menjalani resepsi pernikahan yang mengusung konsep International.

“Mau sampai kapan seperti ini? Mau sampai kapan? Toh, kita sudah nikah. Sampai kalau nanti kita punya anak, apa masih terus dianggap seperti ini? Kan enggak mungkin ya. Jadi kita bicara hati seorang perempuan, gue yakin kok hati mama itu enggak sekeras ini, ya tolong bantu doa semuanya,” ungkap Eza.

Sementara itu, Istri Eza, Echa, juga sempat bercerita sedikit soal alasan memilih tema tersebut.

“Karena yang satu adatnya Palembang, yang satu adatnya Kalimantan. Daripada kita bingung dua-duanya jadi kita (pilih konsep) internasional,” ujar Echa disambung dengan senyuman Eza Gionino yang berada di sampingnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)