Home > Hiburan > Gosip > Angel Karamoy dan Jose Poernomo Pamerkan Kemesraan kepada Publik

Angel Karamoy dan Jose Poernomo Pamerkan Kemesraan kepada Publik

Jakarta – Angel Karamoy kembali buah bibir publik. Namun, hal tersebut tidak terkait dengan kariernya di dunia hiburan atau politik. Ya, hal itu mengenai kisah asmaranya. Kini Angel diisukan sedang menjalin asmara dengan sutradara bernama Jose Poernomo.

Angel Karamoy dan Jose Poernomo Pamerkan Kemesraan kepada Publik

Angel Karamoy dan Jose Poernomo

Meski Angel masih menutup-nutupi perihal asmaranya, namun Jose terlihat buka-bukaan memperlihatkan kemesraannya dengan perempuan berusia 31 tahun itu. Hal tersebut diketahui dari sejumlah foto yang diunggah sutradara film ‘Sunshine Becomes You’ itu melalui akun Instagram pribadinya, @josepoernomo.

Dalam foto tersebut tampak Angel Karamoy dan Jose tengah berswafoto di dalam sebuah mobil. Pria berusia 50 tahun itu mengenakan kaus berwarna abu-abu dan kacamata hitam, sementara Angel mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dengan rambutnya yang dikuncir.

Pada unggahan pertama, Angel terlihat meletakkan tangan kanannya di badan Jose. Senyum lebar terpancar dari ibu dua anak itu. “First of everything,” tulis pria berusia 50 tahun itu pada Senin (24/9/2018).

Kemudian, Jose kali ini mengunggah sebuah fitur video Instagram yang dinamakan boomerang bersama Angel. Dalam video tersebut, pemain film ‘Sang Sekretaris’ itu tampak mencium pipi sebelah kanan sang sutradara.

“Hmm.. I’m so stiff,” tulisnya lagi.

Unggahan yang ketiga, Angel dan Jose kembali berswafoto dengan angle yang berbeda. Perempuan kelahiran Manado, Sulawesi Utara, itu tampak menopang tangan kanannya di pipi. Sedangkan, sutradara film ‘Rumah Kentang’ itu masih mengeluarkan ekspresi yang kaku ketika di foto.

“Beauty and the…,” tulis Jose Poernomo dalam keterangan foto tersebut.

Beberapa waktu lalu, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Angel tak mau banyak bicara terkait hal tersebut. Sementara itu saat dihubungi secara terpisah, Jose mengaku menjalin hubungan spesial dengan perempuan berusia 31 tahun itu.

“Iya memang sudah lama (pacaran), dan enggak ditutup-tutupin kok,” kata Jose Poernomo melalui sambungan telepon. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135