Home > Hiburan > Gosip > Sule Resmi Bercerai dengan Lina

Sule Resmi Bercerai dengan Lina

Jakarta – Sule resmi bercerai dengan Lina. Komedian tersebut menilai masalahnya dengan mantan istri telah diputuskan di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung.

Sule Resmi Bercerai dengan Lina

Karenanya, Sule meminta Lina tak perlu repot-repot menggelar jumpa pers untuk membantah isu perselingkuhannya dengan lelaki bernama Tedy.

“Udah lah nikmatin hidup yang sekarang ini. Kamu kan tidak bahagia dengan saya, ya semoga kamu bahagia dengan dia,” kata Sule pada Senin (24/9/2018).

Bagi Sule, hal paling penting saat ini adalah kebahagiannya dengan keempat anaknya. Terlebih, anak-anak memilih tinggal bersamanya sejak perseteruannya dengan Lina bergulir.

“Saya sudah bahagia dengan anak-anak, tapi kalau kamu mau berkomunikasi dengan anak-anak silakan, saya nggak ada hak untuk menghalang-halangi,” ujar Sule.

Sebelumnya, gugatan cerai yang diajukan Lina atas Sule dikabulkan majelis hakim PA Cimahi, Bandung pada Kamis (20/9/2018). Di luar persidangan, masing-masing pihak mengklaim soal pertimbangan hakim memutus cerai.

Pihak Sule menyebut salah satu pertimbangan hakim memutus cerai karena Lina terbukti selingkuh. Sementara pihak Lina membantah hal itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Iis Dahlia Geram dengan Sikap Netizen yang Mencaci Anaknya

Iis Dahlia Geram dengan Sikap Netizen yang Mencaci Anaknya

Jakarta – Devano Danendra adalah putra bungsu Iis Dahlia. Belum lama ini, dia di-bully netizen. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135