Jakarta – Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau biasa disapa Yenny Wahid menyebut, dari semua kandidat calon presiden dan wakil presiden yang akan maju di pemilihan presiden 2019, Ma’ruf Amin adalah kandidat yang paling lama dikenal oleh keluarga Presiden RI keempat, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Yenny Wahid Tegaskan Keluarga Gus Dur Punya Hubungan Baik dengan Ma'ruf Amin

Yenny Wahid

“Dengan Kiai Ma’ruf Amin kami punya hubungan yang baik. Dari semua kandidat yang ada, yang paling kami kenal lama adalah beliau (Ma’ruf) dan keluarga besar NU,” ujar Yenny saat Ma’ruf Amin berkunjung ke kediaman keluarganya di Jalan Warung Sila V, Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan, pada hari ini, Rabu (26/9/2018).

Meski demikian, ujar Yenny, ibundanya, Sinta Nuriyah Wahid, akan tetap berperan sebagai ibu bangsa yang mengayomi semua tokoh di arena politik. “Saya sendiri, akan menentukan pilihan politik pada siang ini,” ujar Yenny di Jalan Warung Sila V, Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu, 26 September 2018.

Baca juga: Mahfud MD Lakukan Pertemuan dengan Ma’ruf Amin, Apa yang Dibahas ?

Ma’ruf Amin berkunjung ke kediaman Yenny pada pagi hari tadi. Pertemuan berlangsung sekitar 1,5 jam. Kunjungan Ma’ruf ini bersamaan dengan hari di mana Yenny Wahid menentukan sikap politiknya di pemilihan presiden 2019.

Rencananya, Yenny akan mengumumkan dukungannya di rumah pergerakan Gus Dur yang berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu, 26 September 2018 pukul 15.00 WIB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)