Home > Ragam Berita > Nasional > PSI Curiga Pendukung Prabowo-Sandi Yang Membuat Situs Skandal Sandiaga

PSI Curiga Pendukung Prabowo-Sandi Yang Membuat Situs Skandal Sandiaga

Jakarta – Mengenai kasus situs skandal Sandiaga, kali ini PSI mendorong polisi mengusut tuntas kasus tersebut. Namun Sekjen PSI Raja Juli Antoni juga punya dugaan situs tersebut dibuat pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sendiri.

PSI Curiga Pendukung Prabowo-Sandi Yang Membuat Situs Skandal Sandiaga

Saat memberikan keterangannya kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Dengan kata lain bisa jadi, sekali lagi, bisa jadi tanpa bermaksud menuduh, situs skandal Sandi itu dibuat pendukung Prabowo-Sandi sendiri,”

“Silakan polisi mengusut. Saya justru menuntut pihak kepolisian bergerak cepat dan menuntaskan kasus ini sehingga terang benderang siapa sebenarnya yang membuatnya,” ujar Toni.

Alasannya, Toni tak ingin publik berspekulasi buruk terkait kasus ini. Dia menegaskan materi negatif itu bukan dibuat timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Ini kampanye hitam yang tidak boleh dikembangkan dalam demokrasi kita. Pendukung Jokowi-Amin wajib mengutuk kampanye hitam seperti itu karena bertentangan dengan nilai-nilai yang selama ini dikembangkan Pak Jokowi. Tidak mungkin materi negatif itu diproduksi TKN Jokowi-Amin,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

Bandung – Pihak kampus Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung membenarkan bahwa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135