Merseyside – Munculnya rumor pertengkaran antara Jurgen Klopp dengan Xherdan Shaqiri akhirnya dibantah oleh Klopp sendiri belum lama ini.

Tak Ada Konflik Antara Klopp dengan Shaqiri

Rumor ini pertama kali muncul saat laga Chelsea melawan Liverpool di Carabao Cup tengah pekan lalu. Lantaran bermain mengecewakan dan akhirnya alami kekalahan pertama, Klopp terlihat marah sepanjang laga pada anak asuhnya. Kondisi semakin memburuk kala laga usai dan Klopp terlihat menghampiri Shaqiri.

Klopp terlihat emosi dan memberikan kalimat yang diungkapkan dalam nada tinggi.

Akhirnya Klopp baru memberikan bantahan akhir pekan ini usai kedua tim kembali bertemu di ajang EPL. Dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak bertengkar Shaqiri. Ia mengaku hanya berbicara mengenai tendangan bebas terakhir yang didapatkan oleh The Reds pada laga itu.

beIN Sports mengabarkan bahwa usai laga tersebut, Klopp berkata “Surat kabar Jerman mengatakan saya bertengkar dengan Shaqiri. Saya tidak bertengkar,”

“Saya tidak bertengkar dengan Shaq di lapangan. Dia adalah orang pertama yang saya temui. Kami mendapat tendangan bebas dan saya ingin melakukan secara berbeda. Cuma itu saja.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)