Home > Ragam Berita > Nasional > Keakraban Ma’ruf Amin dan Mahfud MD Saat Bertemu di Rumah Gus Dur

Keakraban Ma’ruf Amin dan Mahfud MD Saat Bertemu di Rumah Gus Dur

Jakarta – Kemesraan antara KH Ma’ruf Amin dengan Mahfud MD terlihat saat keduanya mengunjungi kediaman almarhum Gus Dur, di Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan. Saat pertama kali bertemu, kedua tokoh NU itu terlihat akrab dan tidak ada perselisihan diantara keduanya.

Keakraban Ma'ruf Amin dan Mahfud MD Saat Bertemu di Rumah Gus Dur

Keakraban Ma’ruf Amin dan Mahfud MD Saat Bertemu di Rumah Gus Dur

“Kita enggak ada apa-apa. Kita sesama warga NU. Bagi saya Pak Mahfud ini warga NU. Tak ada isu yang seperti ini itu. Karena itu, saya juga memohon maaf kalau ada isu-isu yang tak baik,” kata Kiai Maruf saat ditemui di lokasi, Rabu (26/09/2018).

Saat pertama kali bertemu, keduanya saling berpelukan dihalaman depan rumah almarhum Gus Dur. Kedatangan Kiai Maruf yang mengenakan kemeja putih dibalut jas berwarna putih itu disambut dengan senyuman oleh Mahfud MD.

Baca juga : Timses Jokowi Janjikan Posisi Strategis kepada Yenny Wahid

Kedua telapak tangan Mahfud MD terlihat dirapatkan sambil membungkukkan badan. KH Maruf juga melakukan hal yang sama dilakukan Mahfud MD. Keduanya terlihat mesra dan saling berpelukan. Cium pipi kanan dan cium pipi kiri juga terlihat saat keduanya bertemu.

Lebih lanjut Kiai Ma’ruf kemudian menjelaskan bahwasanya ia dan Mahfud MD memiliki pemikiran yang sama tentang perubahan yang akan dilakukan untuk Indonesia. Ketua MUI ini juga menyebut ia dan Mahfud akan bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik lagi, serta saling mendukung satu sama lain.

“Kita sama-sama memenangkan dan membangun indonesia lebih baik dan maju, karena itu kita saling mendukung,” jelasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

Bandung – Pihak kampus Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung membenarkan bahwa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135