London – Liverpool sepertinya tak punya rasa menyerah dalam hal mendatangkan pemain. Kali ini ada kabaran mengenai The Reds yang kembali akan mendatangkan Aaron Ramsey lagi dari Arsenal setelah percobaan pertamanya gagal.

Liverpool Kembali Ungkapkan Minat Pada Aaron Ramsey

Seperti yang telah diketahui, kontraknya di Emirates Stadium akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

Dan kali ini kabaran datang dari Mirror Sport yang mengatakan bahwa The Reds ternyata juga meminati Ramsey. Bahkan mereka mencoba mendatangkannya pada bursa transfer musim panas lalu, namun ditolak oleh kubu Arsenal.

Padahal belum lama ini sempat ada kabar bahwa manajemen Arsenal sudah membuka negosiasi kontrak lagi dengan pemain asal Wales tersebut. Nego itu akhirnya membuahkan hasil positif.

Ramsey disebut sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun yang ditawarkan oleh Arsenal. Meski demikian ia belum sempat meneken hitam di atas putih karena ia masih sebatas menyetujuinya secara verbal.

Namun yang mengejutkan, pihak Arsenal tiba-tiba menarik tawaran kontrak tersebut. Dan sekarang, Ramsey pun bisa bebas melakukan negosiasi pra kontrak dengan klub manapun per Januari 2019 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)