Jakarta – Mengenai kebohongan yang diakui oleh Ratna Sarumpaet dan ditambah dengan banyak bukti yang beredar di media sosial, kali ini Dahnil Azhar selaku jubir Prabowo-Sandiaga akhirnya angkat suara.

Begini Reaksi Tim Prabowo Usai Beredar Bukti Ratna Sarumpaet Lebam Karena Operasi Plastik

Saat ditemui hari ini, Dahnil berujar bahwa “Pertama, tentu seperti tadi saya sampaikan yang bisa menjelaskan secara detail adalah Bu Ratna, makanya sejak awal kami minta Bu Ratna sampaikan saja ke publik, jangan takut, jangan sampai kemudian jadi polemik, itu yang kita minta,”

Dahhnil menyatakan hal tersebut menjawab pertanyaan mengenai beredarnya informasi Ratna melakukan operasi plastik pada 21 September di salah satu rumah sakit yang ada di Menteng, Jakarta Pusat.

“Ya itu dia nanti yang bisa jelas kan Bu Ratna ya, apakah beliau ke situ, apalagi kan kalau kemudian bonyok segala macam, saya juga tidak bisa, secara detail,” kata Dahnil.

Dalam file PDF yang beredar di media sosial tersebut, disebutkan bahwa data dalam file itu bersumber dari hasil penyelidikan polisi. Penyelidikan itu, merujuk pada file tersebut, dilakukan setelah beredar kabar viral Ratna dianiaya di Bandung pada 21 September.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)