Home > Ragam Berita > Nasional > Terbukti Berbohong, Sandiaga Uno Akan Laporkan Ratna Sarumpaet

Terbukti Berbohong, Sandiaga Uno Akan Laporkan Ratna Sarumpaet

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno, berencana akan melaporkan Ratna Sarumpaet karena telah terbukti merekayasa cerita soal penganiayaan diriya.

Terbukti Berbohong, Sandiaga Uno Akan Laporkan Ratna Sarumpaet

“Saya pernah memberikan pernyataan, statement, bahwa anggota badan kita yang melakukan hoax kita akan laporkan ke polisi. Itu pasti kami akan tindaklanjuti,” ujar Sandiaga di setnas koalisi Prabowo-Sandiaga, Jl HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Rabu (3/10/2018).

Meski menegaskan akan melaporkan Ratna, namun Sandiaga tidak menyebutkan kapan tepatnya laporan polisi itu akan dilakukan.
“Ya, kita sendiri yang akan melaporkan,” tegas Sandiaga.

Seperti diketahui sebelumnya, Ratna Sarumpaet akhirnya mengakui bahwa dirinya telah berbohong soal kasus penganiayaan dirinya di Bandung, setelah polisi melakukan penyelidikan dan menemukan fakta-fakta yang bertentangan dengan pengakuan Ratna.

“Tanggal 21 saya mendatangi RS khusus bedah, menemui dr Sidiq ahli bedah plastik. Kedatangan saya karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak di pipi. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah terjadinya penganiayaan,” ungkap Ratna.

Pasangan Prabowo-Sandi sempat percaya dengan cerita Ratna, bahkan Prabowo berjanji akan menemui Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk meminta keadilan bagi Ratna.

“Ceritanya beliau (Ratna) dilakukan tindakan kekerasan. Beliau seorang emak-emak, seorang nenek diancam untuk tidak bercerita tentang keadaannya,” kata Sandiaga di Mal Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/10/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135