Home > Ragam Berita > Nasional > UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

Bandung – Pihak kampus Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung membenarkan bahwa dua pelaku video mesum yang viral di media sosial adalah mahasiswa dan mahasiswinya.

UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

“Jadi video itu merupakan perbuatan asusila, benar mahasiswa itu dari UIN SGD Bandung, salah seorang itu laki-lakinya adalah mahasiswa Fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam semester 5 dan perempuannya mahasiswi baru,” ujar Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin, kepada wartawan, di Kantor UIN SGD, Bandung, Senin (1/10/2018).

Terkait kasus video asusila ini, pihak kampus telah memanggil pelaku pria dan ia mengakuinya, sedangkan pelaku perempuan belum dimintai keterangan.

Untuk sanksi yang akan diberikan, Jaenudin menegaskan, pihak UIN Sunan Gunung Djati akan menindak tegas kedua pelaku, perekam, dan penyebar video itu.

“Baik yang melakukan maupun yang menyebarluaskan akan dikenai sanksi hukum sesuai kemahasiswaan UIN SGD Bandung. Hampir dipastikan yang mencoreng nama baik UIN SGD Bandung sanksi hukumnya akan diberhentikan dengan tidak hormat,” tandas Jaenudin.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135