Home > Olahraga > Bola > Teco Semringah karena Persija Kembali Bermarkas di Stadion Patriot

Teco Semringah karena Persija Kembali Bermarkas di Stadion Patriot

Jakarta – Persija Jakarta kembali bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi saat ladeni Perseru Serui.

Teco Semringah karena Persija Kembali Bermarkas di Stadion Patriot

Laga pekan ke-24 Liga 1 dimainkan pada Senin (8/10/2018). Pelatih Stefano Cugurra Teco mengaku antusias timnya bisa bermain di Bekasi, yang sangat berdekatan dengan Jakarta.

Pasalnya lokasi pertandingan bisa dijangkau ribuan Jakmania, suporter setia Persija. Dukungan tersebut tentu menjadi pemantik semangat Macan Kemayoran untuk mendulang kemenangan.

“Tentunya ini lebih bagus buat tim. Bisa balik lebih bagus mengingat suporter dekat dengan stadion,” kata Teco.

Dari aspek fisik pemain, laga kandang di Bekasi tidak akan menguras tenaga pemain. Hal itu sangat berbeda jika Persija bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Persija juga tidak masalah dengan waktu pertandingan yang bermain pada siang hari. Pasalnya, besar kemungkinan stadion tak terisi full karena bertepatan dengan hari kerja.

“Memang pertandingan malam bisa membuat stadion lebih penuh. Tapi sekali lagi kami terima, tidak ada masalah. Sudah peraturannya seperti itu,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

Jakarta – PSSI masih setia menunggu kabar dari Luis Milla terkait dengan tawaran perpanjangan kontraknya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135