Karanganyar – Apa yang dilakukan Ratna Sarumpaet dengan menciptakan cerita rekayasa soal ‘penganiayaan’ dirinya dinilai hanya dilakukan oleh seseorang yang tidak sehat jiwanya.

Karena itu, Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Aria Bima, mengajak semua pihak untuk tidak memberikan tempat kepada ‘Ratna Sarumpaet’ lainnya di dunia politik.

“Jangan sampai orang yang tidak sehat jiwanya semacam ini (Ratna Sarumpaet) menggunakan media politik khususnya kampanye ini untuk membuat kompetisi kontestasi menjadi carut marut, hoax dan fitnah,” tegas Aria Bima usai menghadiri konsolidasi relawan Pro Jokowi (Projo) di Karanganyar, Sabtu (6/10/2018).

“Kami tidak ingin ada Ratna Sarumpaet di lingkaran Pak Prabowo dan di lingkaran Pak Jokowi, orang-orang yang sehat jiwanya sehat pikirannya harus ada di lingkaran Pak Prabowo dan di lingkaran Pak Jokowi,” kata Aria Bima.

Menurut Aria Bima, apa yang dilakukan Ratna termasuk gangguan kejiwaan, dan membahayakan keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) .

“Menurut saya sulit tidak mengatakan itu (gangguan kejiwaan). Mohon maaf ya ada sesuatu yang konstruksi kejiwaannya kurang pas dan itu dieskpresikan dalam media politik nasional. Pak Prabowo sangat malu, Pak Prabowo sangat dipermalukan,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)