Home > Hiburan > Gosip > Diisukan Jadi Tim Sukses Prabowo, Dorce Beri Bantahan

Diisukan Jadi Tim Sukses Prabowo, Dorce Beri Bantahan

Jakarta – Baru-baru ini, Artis kondang, Dorce Gamalama bersama Ingrid Tansil baru saja melakukan klarifikasi. Klarifikasi tersebut ada hubungannya dengan foto mereka yang memegang pamflet wajah Ratna Sarumpaet yang sempat viral. Pasalnya, karena foto itu, keduanya diteror oleh netizen lantaran dianggap ikut menyebarkan hoax.

Diisukan Jadi Tim Sukses Prabowo, Dorce Beri Bantahan

“Ini berita sudah beredar di sosmed, ada yang muji, ada yang menghujat, pokoknya segala macem lah ada kebun binatang dan sebagainya,” beber Dorce Gamalama saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018).

Dorce juga mengatakan sesaat setelah foto tersebut tersebar luas ke dunia maya, dirinya disebut-sebut mejadi bagian dari tim sukses Calon Presiden Prabowo Subianto. Merasa tak masuk tim sukses manapun, Dorce menegaskan dirinya sebagai pekerja sosial.

“Mulailah di situ bla bla bla katanya Dorce sudah diambil dia untuk pindah ke Prabowo eh maaf gue tidak kemana-mana saya pekerja sosial demi Allah,” jelas Dorce Gamalama

“Saya tidak dibayar Inggrid untuk bela dia dia memang orang politik tapi saya demi Allah gak ada sangkut paut dengan ini, ini tidak lain hanya selembar foto yang menjadi luas karena memang lagi panas,” tambahnya.

Sebelumnya, Dorce disebut-sebut ikut menyerbarkan hoax kasus pengroyokan Ratna Sarumpaet lantaran berfoto membawa flayer wajah Ratna. Selain itu foto tersebut juga diupload oleh Ingrid Tansil yang semakin membuat netizen berfikiran jika Dorce bagian dari kubu politik Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135